Sabtu, 15 Oktober 2016

DVD Badut

Salam namaku sultan, aku adalah remaja sehat yang hobi banget main game terutama game online. Saat itu aku lagi main di rumah temanku, sebut saja namanya andra. Aku main game dirumahnya sampai jam 02.13 dini hari sebut aja aku kecanduan DotA sampai kita ketiduran karena laptop masih connect ke wifi, internet pun masih jalan walaupun kita tertidur.

Pagi harinya di laptop andra masuk email, tapi gak ada pengirimnya alias isi email tersebut adalah kiriman sebuah kaset dvd tanpa bungkus yang kita harus memasukan alamat kita untuk pengiriman. Singkat cerita andra menghubungiku dan dia bilang ada kiriman dvd kerumahnya dari paket kilat yang umum kita pakai guys dan akhirnya andra dan aku memutuskan cerita ke kawan kita yaitu yehez.

Karena penasaran kita nonton kaset bertiga dirumah andra, isi kasetnya gak jelas guys rekaman vidio latar belakang kamar tanpa ada orang dan tiba-tiba ada sosok badut menyeramkan masuk membawa pisau yang penuh darah kami pun makin penasaran dan sang badut makin agresif dalam vidio dia melompat-lompat sambil tertawa lepas. Aku dan andra ketawa juga karna menurut kita aneh. Tapi yehez diam dengan muka pucat pasih kami bertanya.

Aku dan Andra: Kenapa lu?.
Yehez : itu, sambil nunjuk layar tv.

Itu kamarku, teriak yehez. Kami pun kaget dan mencabut semua koneksi dvd ke tv dan memaksa kaset agar keluar dari dvd. Setelah kejadian itu yehez menjadi paranoid dan andra pun takut akan terjadi apa-apa dengan kita bertiga. Jangan asal isi semua yang ada di internet guys, dan kaset dvd tersebut sekarang sudah dibakar.