Sabtu, 15 Oktober 2016

Gudang Tua

Namaku Stella. Aku tinggal di Jakarta, aku adalah orang yang tidak mempercayai tentang hantu. Beberapa hari yang lalu aku dan teman-temanku mengunjungi gudang tua dekat istana. Kata mereka gudang itu sangat angker karena gudang itu menjadi tempat gantung diri seorang putri raja. Tapi pada saat itu aku tidak mempercayainya karena menurutku itu adalah imajinasi mereka. Setelah aku mengalami kejadian yang aneh-aneh sekarang aku mempercayainya.

Kejadian itu berawal saat aku ada disebuah ruangan di gudang tua. Di ruangan itu terdapat sebuah lukisan yang sangat indah yaitu lukisan 2 orang yang sangat cantik. Konon dulu ada seorang raja yang sangat kejam. Saat itu raja menginginkan seorang anak laki-laki, tapi istrinya melahirkan seorang anak perempuan. Lalu ia menyiksa istrinya bersama anaknya.

Karena tidak tahan istrinya bunuh diri bersama anaknya. Saat itu raja ingin mengenang istri dan anaknya, ia pun melukiskan wajah istri dan anaknya. Lalu raja menyimpan foto itu di gudang di dekat istana. Pada saat itu roh istri dan anaknya masuk kedalam lukisan itu, mereka ingin membalas dendam kepada raja. Saat malam lukisan itu menjadi wajah yang seram. Raja pun memutuskan tidak menggunakan gudang itu lagi.

Aku dan teman-teman memandangi lukisan tersebut dan betapa terkejutnya kami saat lukisan itu wajahnya berubah menjadi sangat amat mengerikan. Kamipun lari dengan terbirit-birit. Dan tiba-tiba ada kepala yang melayang-layang. Kamipun menjerit dengan sekuat tenaga dan kami segera mencari jalan keluar dengan keringat dingin yang bercucuran. Kamipun segera pulang ke rumah masing-masing. Itulah pengalamanku yang teramat sangat seram dan tidak bisa kulupakan.