Sabtu, 15 Oktober 2016

Hantu di SMPK Banyuwangi

Hai pembaca cerita hantu nama saya Gavrila Giofani, bisa dipanggil Gavrila disini saya akan menceritakan pengalaman saya dengan Jemmy teman saya kelas 1 SMP langsung saja ya. Waktu itu saya sedang mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS) pada tahun 2016 bulan juli tanggal 16. Saya baru kenalan dengan seseorang yaitu bernama Jemmy, saya bersama Jemmy akan menuju kamar mandi.

Kamar mandi SMPK terletak di belakang gereja dan sebelum di kamar mandi saya harus melewati peti yang kira-kira banyak sih arwahnya. Setibanya saya dikamar mandi, saya merasa takut karena bulu kuduk saya naik semua. Lalu saya kembali ke kelas dan ditengah perjalanan saya melihat sesosok tangan di jendela kelas 7C lalu saya pun kaget, “kenapa kok ada tangan Jem?” kataku.

“Gak tau ya Gav” kata Jemmy, ayo kita cepat-cepat ke kelas sebelum kakak OSIS marah, kata Jemmy. Lalu saya menanyakan ke kakak OSIS “kak disini dulu bekas apa ya kak” kataku. “Gak tahu ya” kata kakak OSIS, keesokan harinya saya menanyakan kepada pembersih sekolah. Ternyata sekolahku dulunya ada anak yang bunuh diri karena diputuskan oleh anak yang bernama Dixon.

Akhirnya saya menanyakan kepada pembersih sekolah ini “kenapa arwahnya masih gentayangan?” kataku dan pembersih sekolah itu pun memberitahuku kalau sesosok perempuan itu masih tergeletak di kamar mandi cowok karena agar Dixon tahu kalau dia sudah meninggal, dengan kepala dia terpenggal oleh pisau. Setelah itu jasadnya lalu dikubur. Terima kasih sudah membaca cerita saya maaf kalau ada kesalahan kata.