Sabtu, 15 Oktober 2016

Minta Tolong

Malam itu suasana sudah sepi, padahal baru jam 9 malam, terlihat 2 pemuda yang sedang berjalan menuju rumahnya masing-masing, yang satu bernama james dan yang satu bernama jack. Mereka baru saja pulang kuliah karena banyak sekali tugas yang harus mereka kerjakan, tidak enak kalo tugasnya harus ditunda-tunda, mereka berdua juga ingin cepat-cepat lulus, begitu pikirnya.

Mereka terus menelusuri jalan demi jalan yang semakin gelap, lokasi mereka tinggal agak jauh dari tempat kuliah. Mereka berjalan kaki karena motor mereka sudah mereka jual untuk biaya kuliah, samar-samar terdengar seperti suara seseorang yang meminta tolong. Makin dekat, makin jelas, hingga mereka ingin lari namun penasaran apakah yang sedang terjadi? lalu james pun memutuskan untuk menghampiri sumber suara itu dengan berjalan perlahan.

Dia tidak menemukan apa-apa, lalu terlihat ada seorang wanita yang ketakutan, wanita itu dengan cepat menghampiri mereka dan bertanya.
“sedang apa kalian disini?”.
“kami baru saja pulang dari kampus, kamu kenapa?” ucap james keheranan.
“aku dikejar oleh seorang pria misterius, aku meminta tolong, berharap ada yang mau menolongku, syukurlah aku bertemu kalian”.

“tenangkanlah dirimu, kami harap kami bisa membantu” ucap jack sambil menenangkan wanita itu.
“mungkin dia mau membunuhku, aku tak mengenalnya, mungkin dia gila” terang wanita itu sambil terlihat panik.
“baiklah, kami akan antarkan kamu sampai kerumahmu, semoga pria itu tidak mengganggumu lagi” ucap james mencoba menenangkan wanita itu.
“iya, tentu, terima kasih banyak, aku harap aku aman, tapi masalahnya, dia sudah ada dibelakang kalian, sambil memegang kapak dan bersiap untuk menebas kepala kalian.