Sabtu, 15 Oktober 2016

Penampakan Suster di Rumah Sakit

Hay sahabat Cerita Horor mungkin yang suka baca cerita ini tau aku siapa karena aku yang ngepost cerita hantu kakek dan nenek, namaku rhiia, aku kelas 7 ok langsung aja ya keceritanya. Aku punya adik keponakan namanya nabil umurnya 2 tahun kebetulan waktu aku pulang kampung tiba-tiba adikku sakit yang mengharuskan dirawat di rumah sakit. Sebenarnya aku gak mau ikut karna aku anak yang penakut tapi karna keluarga ikut ke rumah sakit semua jadinya aku terpaksa ikut, tau kan kalo ke rumah sakit itu nginap jam 8 pagi sampai di rumah sakit.

Sudah lama aku nunggu, waktu menunjukan jam 10 malam, kebetulan adikku dirawat di lantai dua. Kebetulan juga aku lapar banget dan aku langsung minta anterin sama saudaraku namanya diki, kebetulan dia punya indra ke 6. Waktu aku sudah di bawah, aku nengok kiri dan kanan sangat sepi dan hanya beberapa orang saja. Dari jauh aku lihat ada kamar mayat dan aku langsung tarik tangan saudaraku karna ketakutan.

Setelah sudah sampai di warung depan rumah sakit, selesai aku membeli makanan, aku lagi ngobrol sama saudaraku menuju tangga dan tiba-tiba ada seorang suster cantik wajahnya sangat pucat sekali, jalannya sangat lambat dan suster itu menundukan kepalanya. Lalu tiba-tiba saudaraku ketakutan sampai kakinya bergetar, aku sangat heran dengan sikapnya yang aneh.

Lalu saudaraku langsung lari ke tangga naik ke atas, aku langsung kejar dan saudaraku nenangin diri. Selesai nenangin diri, saudaraku langsung cerita sama aku bahwa suster yang tadi lewat di samping itu adalah hantu yang arwahnya bergentayangan. Sontak aku langsung kaget karna aku pikir itu manusia. Besok paginya aku cari suster itu dan memang tidak ada.

Lalu aku bertanya kepada salah satu suster, aku ceritakan kejadian semalam. Kata suster itu dulu pernah ada suster yang bekerja disini, tetapi dia di bunuh oleh seorang laki-laki yang tidak bertanggung jawab dan jasadnya di kubur di rumah sakit itu dan semenjak itu arwahnya selalu ada saat jam 9 malam. Begitulah ceritanya dan aku lihat lagi untuk kedua kalinya suster itu ada di samping kalian hati-hati ya. Cukup disini saja ya ceritaku kalo gak seram, sorry ya. Bye tunggu ceritaku yang selanjutnya ya.