Sabtu, 15 Oktober 2016

Pengalaman Berada di Rumah Sakit

Salam teman-teman sekalian, nama saya febri. Saya waktu itu saya sedang mudik saat sampai Jawa Tengah. Mbah saya nendadak sakit jadi mbah saya dibawa ke rumah sakit. Jadi saya dan orang tua menjenguk mbah saya di rumah sakit. Ketika saya di rumah sakit masih terasa biasa-biasa saja saat masuk ruangan itu. Diruangan itu berisi 7 pasien dan melihat ada orang yang meninggal saya masih biasa-biasa saja.

Sampai pasien ke 2 dan 3 juga meninggal disitu saya mulai merinding dan juga takut. Waktu itu saya disuruh tidur oleh mbah yang laki sebenarnya saya tidak mau. Tapi kalau tidak dituruti nanti malah sakit, waktu itu saya bangun jam 1 malam. Saat itu keadaannya sangatlah sepi, semua yang ada diruangan itu pada tidur termasuk mbah saya. Saat saya ingin buang air kecil, saya melihat ada seseorang.

Akhirnya saya coba mendekati orang itu, saat saya coba bertanya “bang mau kemana?” orang itu langsung berubah menjadi pocong, sontak saya langsung lari ketakutan. Saat saya masuk ke ruangan ternyata mbah saya yang perempuan bertanya “habis kemana kamu febri?” dan saya pun menjawab “habis dari toilet mbah”.

Tidak lama, mbah saya bertanya “kamu sama siapa?” saya menjelaskan “yah sendirilah mbah memangnya aku disini ada teman?”. Tidak lama setelah itu mbah saya bilang “lah terus dibelakang mu itu siapa?” Saat aku menengok kebelakang ternyata itu adalah pocong. Saya langsung berlari kebelakang mbah, saat itu mbah membaca doa dan tiba-tiba pocong itupun hilang. Itu saja pengalaman saya ketika berada di rumah sakit.