Sabtu, 15 Oktober 2016

Pocong di Wahana Rumah Hantu

Assalamualaikum semua. Ini ceritaku tentang pocong di pasar malam. Langsung ke cerita ya. Farhan dan aku adalah dua sahabat karib, kami berdua sering bermain bersama ke tempat hiburan pasar malam dekat komplek rumah kami. Farhan yang paling suka dengan wahana rumah hantu, dengan antusias dia langsung menuju wahana itu. Setelah berkeliling mencari akhirnya kami berdua berhasil menemukan lokasi wahana rumah hantu.

Langsung saja kami membeli tiket dan masuk kedalam wahana tersebut. Didalam wahana rumah hantu itu terdapat semacam kereta listrik. Selama di perjalanan kereta itu melewati beberapa boneka hantu yang juga digerakkan oleh tenaga listrik. Kami terlihat menikmati wahana tersebut. Di pertengahan jalan bagian pocong-pocong keretanya berhenti ternyata listriknya mati.

Kami mulai cemas dan merasa merinding setelah kami melihat ada salah satu pocong yang gerak sendiri dan menghilang. Kami ketakutan kalau pocongnya itu beneran, kami pun turun dari kereta dan segera pergi keluar dari wahana rumah hantu itu. Saat hendak turun tiba-tiba pocong yang bergerak tadi berdiri tepat di samping pintu kereta. Aku dan Farhan langsung berteriak, sampai akhirnya datang petugas keamanan yang menolong kami, lalu mengantar kami pulang ke rumah.

Besok paginya aku main ke rumah Farhan. Farhan sakit gak mau makan, dia bengong, tatapannya kosong. Aku takut kalau Farhan kenapa-kenapa. Aku minta ijin sama orang tua Farhan buat nemenin Farhan tidur di kamarnya. Malam itu aku sekamar dengan Farhan. Tepat jam 24.00 WIB Farhan bersuara tapi bukan seperti suara Farhan yang biasanya. Aku menjadi ketakutan, aku melihat tingkah laku Farhan yang aneh.

Farhan mulai teriak-teriak dan berbicara tidak jelas. Farhan kesurupan. Kemudian aku memanggil keluarga Farhan. Mereka memutuskan untuk menjaga Farhan yang mulai melukai tubuhnya sendiri. Serta memanggil pak ustad. Setelah pak ustad datang, beliau membacakan doa buat Farhan.

Hantu pocong itu lenyap dan kondisi Farhan pun mulai kembali seperti semula. Farhan bercerita ia mendapatkan mimpi aneh sehabis dari rumah hantu. Dia mengatakan bahwa pocong yang di rumah hantu itu mengikutinya dan mencoba merasuki dirinya. Pocong tersebut berasal dari kuburan yang berada di atas kereta listrik yang berhenti kemarin. Wassalam.