Sabtu, 15 Oktober 2016

Seramnya Pabrik Air Minum Dalam Kemasan

Salam kenal semuanya, ini adalah pengalaman saya saat bekerja di pabrik yang memproduksi air minum dalam kemasan pada bulan Mei 2012. Kisah ini saya alami setelah beberapa minggu saya bekerja disana, dimana berbagai penampakan yang di alami oleh rekan kerja maupun diri saya sendiri. Saya akan berbagi pengalaman saya sendiri, tapi sebelumnya saya ingin menginformasikan terlebih dahulu untuk gedung pabrik itu terbagi 2 bagian yakni kiri dan kanan. Bagian kiri adalah gudang untuk memuat stok hasil produk dan bagian kanan adalah gedung produksi.

Awal kisah dimulai setelah saya beberapa minggu bekerja di pabrik itu, saat sore hari suasana dan suhu udara di pabrik perlahan mulai berubah mencekam. Jam menunjukkan pukul 7 malam dan saya harus menunggu satu mobil yang sedang memuat barang hasil produksi kami hingga usai “oh iya disini posisi saya sebagai mandor muat barang yang khusus akan di kirim ke luar daerah”. Singkat cerita, saat saya memantau muatan barang sambil berdiri menghadap ke arah mobil (jarak saya dari mobil sekitar 4 meter) sambil memantau, saya di kejutkan dengan bayangan hitam yang berdiri besar di samping mobil dan secara tiba-tiba menghilang.

Usai pemuatan saya bersiap-siap diri untuk pulang dan berjalan menuju kamar mandi kantor yang hanya boleh di gunakan oleh atasan saya dan beberapa mandor. Saat membasuh muka terdengar suara panggilan dari atasan saya dan saya menyahut “iya pak ada apa ya?” tetapi tidak terlihat atasan saya hanya suara saja dan orangnya tidak berada di kantor. Setahu saya, atasan saya sudah pulang maupun beberapa mandor yang lain pada jam 5 sore tadi dan sempat pamit dengan saya apakah dia kembali lagi ke kantor? (tanya saya dalam hati).

Perasaan saya sudah mulai takut, dengan bergegas saya berjalan ke parkiran motor dan disana di jaga oleh satpam yang berinisial B. Setelah sampai diparkiran dengan wajah ketakutan, saya di tanya oleh satpam.

Satpam: malam pak, lembur ya?.
Saya: Iya B habis muat barang untuk mobil luar kota.
Saya: B apakah tadi pak J (Atasan saya) ada kembali lagi ya ke pabrik?.
Satpam: Tidak pak! jam 5 tadi pak J sudah pulang dan saya sendiri yang membukakan gerbang untuknya. (satpam menyakinkan saya).

Satpam: Memang ada apa ya pak? (dengan rasa keheranan).
Saya : Gak apa-apa B (sambil muka pucat ketakutan dan menghidupkan motor) pamit dulu B.
Satpam: Baik pak ok (sambil membukakan pintu gerbang pabrik).

Mungkin hanya sebagian ini saja yang bisa saya bagikan pengalaman saya selama bekerja di pabrik tersebut, dan akan banyak kisah nyata lebih seram dan seru yang saya alami maupun rekan kerja yang mengalaminya juga. Terima kasih admin dan juragan-juragan setia di website ini, yang sudah meluangkan waktu untuk membaca kisah pengalaman saya ini.