Kamis, 13 Oktober 2016

Setan Kos

Perkenalkan namaku marisa. Aku asli dari Jambi kabupaten Tebo. Ayahku mempunyai kos dibelakang rumah kami, ayahku berniat untuk mencari anak sekolahan karna rumahku tidak jauh dari sekolah, ada SMA Man dan MTs. Singkat cerita, aku mempunyai teman bernama nurma, dialah yang akhirnya tinggal di kos itu. Dia hanya berdua bersama temannya yaitu anggri, anggri kelas 2 SMA sedangkan aku dan nurma kelas 3.

Setiap hari minggu anggri pasti pulang dijemput oleh ayahnya tapi nurma jarang pulang karna tempatnya yang lumayan jauh. Jadi setiap malam minggu aku pasti menemani nurma untuk tidur dikos itu. Pada suatu malam, saat itu aku belum bisa tidur sampai larut malam tepatnya jam 1 dini hari. Kemudian aku mendengar seperti ada suara orang disamping jendela tempat kami tidur.

Aku sih rasanya biasa saja karna kufikir mungkin itu hanya kambing atau anjing. Tapi tak lama kemudian suaranya seperti sedang berlari mengelilingi kos itu. Aku pun biasa saja dan hanya berfikir sebenarnya apa itu. Sekitar sampai tiga kali dia mengelilingi kos nurma. Setelah itu aku baru merasa merinding, sebenarnya makhluk apa yang mengelilingi kosan itu.

Karna tidak mungkin itu adalah hewan ataupun orang yang berniat untuk maling, dan nurma menceritakan kepadaku ternyata dia dan anggri juga sering merasakan hal-hal yang aneh selama berada di kosan itu. Jadi sekarang jika nurma sendiri, dia yang akan tidur dirumahku karna itu akan lebih aman.